Mozaik Harokah FPI - Masih dilokasi yang sama didepan markas FPI KALTIM Jl. Gerilya, kec. Sungai Pinang Dalam kota Samarinda, DPD FPI Kaltim dan DPW FPI Samarinda kembali membagikan sedekah jum'at berkah berupa nasi bungkus kepada warga masyarakat yang melintas dijalan Grilya depan Gang FPI depan Markas DPD FPI. Kaltim. (Jum'at, 31/01/2020).

Sedekah jum'at berkah kali ini membagikan 80 paket nasi bungkus untuk warga yang pulang usai melaksanakan ibadah sholat Jum'at.


Kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh DPD FPI Kalimantan Timur bersama DPW FPI Samarinda pekan lalu juga membagikan ratusan paket nasi bungkus, ini adalah yang kesekian kalinya mereka melayani para jama’ah dan warga usai menjalankan ibadah sholat jum’at. Pembagian paket nasi bungkus ini yang merupakan swadaya dari internal anggota FPI Kalimantan Timur.

Tampak antusias para warga sekitaran Sungai Pinang Dalam yang melintas di jalan tersebut, dengan senang hati mereka menerima pembagian paket nasi yang secara rutin dilakukan oleh para laskar FPI pada setiap hari jum’atnya


Hingga saat ini dengan total ratusan lebih paket nasi bungkus sudah di bagikan sebagai sedekah setiap Jum'atnya.

Sebagai bentuk kepedulian FPI yang senantiasa membantu, melayani serta berbagi dengan masyarakat luas, mereka akan terus menggelarnya kembali dipekan mendatang.


Sumber : FPI Online