MENCARI CARA "MEMBUNUH" HABIB RIZIEQ

20 tahun ini keberadaan Habib Rizieq Shihab yang telah membangun kekuatan baru  umat Islam di NKRI cukup memiliki pengaruh besar. Berbagai cara dilakukan termasuk Fake Chat palsu yang bertujuan membunuh karakter beliau dan menghilangkan pengaruh beliau dari umat Islam.

Gerakan melaporkan Habib Rizieq pasca kekalahan Ahok di Pilgub DKI dengan berbagai tuduhan dimobilisasi secara sistematis, termasuk Fake Chat fitnah di antaranya yang paling jitu sementara waktu ketika itu untuk menghentikan gerakan Habib Rizieq, sehingga beliau akhirnya mesti hijrah. Semua konspirasi politik itu justru sebaliknya menjadikan gelombang simpati dan dukungan umat Islam semakin meluas. 

Sekalipun Habib Rizieq saat ini bermukim di Saudi Arabia, ajaibnya tidak mengendurkan semangat banyak tokoh-tokoh politik nasional maupun daerah, para alim ulama  dari berbagai organisasi, berbagai majelis ta'lim dan berbagai tempat mengunjungi kediaman beliau di Saudi. Bahkan suara beliau dan instruksi beliau jutaan kaum muslimin siap mendengar dan melaksanakannya.

Mereka yang memposisikan Habib Rizieq sebagai musuh tentu merasa tidak nyaman dengan situasi kebebasan Habib Rizieq seperti itu. Mempersempit ruang gerak Habib Rizieq dalam tahun politik ini harus dilakukan, bahkan kematian Habib Rizieq Shihab boleh jadi bagian dari rencana. Mereka tinggal mencari cara dan kesempatan agar semua itu terlihat wajar, apalagi bisa melibatkan pihak lain.

Kategori mereka yang mengharapkan kematian Habib Rizieq Shihab, bisa jadi sebagian kecil Non-Muslim Ekstrem yang biasa mengacung-acungkan parang penolakan kepada para alim-ulama  di bandara, bisa jadi mereka yang mengelolah bisnis Narkoba, Miras, dan Prostitusi, atau ormas Islam tertentu yang merasa tersaingi, dan sangat mungkin "parasit" yang menempel pada kekuasaan saat ini.

Menjaga kedamaian NKRI sebanding lurus dengan bagaimana "mereka" memperlakukan Habib Rizieq Shihab. Hati-hatilah jangan nafsu  kekuasaan, semangat kebencian membuat kalian melakukan tindakan yang di luar batas !

Tak terbayangkan oleh saya seperti apa jadinya Indonesia jikalau terjadi sesuatu terhadap Habib Rizieq ???? 

Saya orang yang paling tinggi mengacungkan pedang menuntut !!

Bagaimana dengan kalian ??

Muzaki Ruthab 
Wakabid Jihad DPW FPI KAB. Bekasi