Mozaik Harokah FPI Pasuruan - Kunjungan Silaturahim capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapat pengawalan khusus dari Laskar FPI Pasuruan. Senin (25/02).

Calon presiden RI, H. Prabowo Subianto, bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Sidogiri, Desa Ngampit, Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, pukul 12 siang waktu setempat, menyapa para para ulama, habib, kyai, dan ribuan simpatisanya.

Kedatanganya disambut Pendukungnya di lapangan Pajajaran saat turun dari helicopter, menuju Sidogiri dan di sambut oleh KH Fuad Nur Hasan, KH Abdullah Syaukat Siradj,  selaku tuan rumah (majelis keluarga Ponpes Sidogiri).

Dalam sambutannya, KH Abdulloh Syaukat Siradj bertanya tentang komitmen Prabowo dalam memberantas narkoba dan membentengi Ponpes dari serangan narkoba. Dan Prabowo pun menyanggupinya.

"Siap," ujar H Prabowo Subianto.

Sejak awal hingga berakhirnya acara, Laskar FPI Pasuruan terlihat mengawal berjalannya acara dari tempat kedatangan Prabowo Subianto hingga sampai di panggung acara.

KH Abdulloh mengajak semua pendukung untuk berkomitmen untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden.

"Karena Pak Prabowo telah berkomitmen memberantas narkoba dan membentengi pondok pesantren dari serangan Narkoba, mari kita semua memenangkan Prabowo," jelas KH Abdulloh.

Habib abu bakar bin Hasan Assegaf mewakili majelis keluarga ponpes Sidogiri, dalam sambutannya, saya yakin 85 % Rakyat Indonesia mencintai bapak Prabowo
"Bapak Prabowo yang kami hormati, kami  cintai, dan yang kami banggakan, saya yakin tentunya tugas bapak H Prabowo Subianto akan semakin besar sekali, kenapa saya katakan ? insyaallah, saya yakin 85% rakyat  Indonesia mencintai bapak Prabowo Subianto. tuturnya.

Sedangkan Prabowo dalam orasinya menegaskan, "Apabila saya menerima mandat, saya akan basmi kasus narkoba dengan segenap kekuatan, sampai ke akar-akarnya. Ini menghancurkan masa depan cucu kita. Tidak bisa ditoleransi," tambahnya.

 Prabowo juga menyinggung kekayaan Indonesia yang "bocor" keluar negeri.

"Jika kami terpilih, kami akan menggalirkan kekayaan negara ke dalam negeri. Segera kami turunkan harga makanan. Kita akan kendalikan hulu sampai hilir. Petani harus sejahtera, setiap panen harus tersenyum," tegasnya. (ns)