Brotherhood - Front Persaudaraan Islam Kalimantan Timur melalui bidang kemanusiaan (HILMI) bersama relawan memasuki pekan pertama bulan Mei kembali menggelar kegiatan rutin Sedekah Jum'at dengan membagikan 135 nasi bungkus kepada umat, Jum'at (5/5/2022) di 

Pembagian nasi bungkus ini dibagikan kepada warga yang melintas usai sholat Jum'at yaitu para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat. Tampak pula anak-anak berbaris rapi untuk menerima pembagian paket nasi bungkus oleh para relawan.

Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta para dermawan yang menyisihkan sumbangsihnya untuk berbagi kepada umat. Semua dikerjakan secara swadaya dan mandiri dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian. Pekan terakhir atau di akhir bulan April lalu sebanyak 160 Paket nasi bungkus telah dibagikan oleh para relawan. 

Usai Sholat Jum'at Anak-Anak Mengantri Di Depan Markaz FPI Kaltim

Kegiatan Sedekah Jumat Front Persaudaraan Islam Kalimantan timur yang dilaksanakan di sekitar Markas FPI Kaltim (Gang FPI) di Jl. Gerilya Kel. Sungai Pinang Dalam kota Samarinda, Kalimantan Timur.

"Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Jumat berkah ini, semoga mendapatkan sebaik-baiknya balasan", ujar pengurus FPI Kaltim.

Sumber: Faktakini.info


Klik Juga Disini :