Brotherhood - Umi Yoyoh lansia 90 tahun, Kini Punya Tempat Untuk Tinggal, Relawan Nasional HILMI-PRI-FPI (Front Persaudaraan Islam), Bangunkan HUNTARA (Hunian Sementara) Untuk nya.

Umi yoyoh usia 90 tahun, bertempat tinggal di Kp. Dadap Jajar Desa Benjot, Kec. Cugenang Kab. Cianjur, sudah tidak bisa beraktifitas apapun, selain hanya di seputar rumah panggung miliknya, ketika gempa Cianjur terjadi umi yoyoh sedang makan.

Alhamdulillah karna rumahnya berdinding bilik bambu, tidak menimpa dirinya, hanya saja bagian rumah bawah panggungnya patah, dan genteng rumah nya berantakan, dan berbahaya untuk ditinggali.

Umi Yoyoh beserta anak nya hanya bisa bertahan di rumah panggungnya yang telah rusak, dengan berbagai kondisi cuaca yang tidak baik untuk kesehatan yang telah memasuki usia rentan.

Rumah Umi Yoyoh Yang Dibangun Relawan FPI

Alhamdulillah, Relawan Nasional HILMI-PRI-FPI, dengan cepat membangunkan HUNTARA semi permanen untuk umi Yoyoh, dan kini tempat tersebut sudah ditinggali oleh Umi Yoyoh dan satu orang anak yang mengurus nya, ucapan syukur dan bahagia disampaikan dari anak Umi Yoyoh, karna kini umi yoyoh punya tempat yang nyaman dan aman untuk ditinggali.

Relawan FPI Gruduk Rumah Warga Yang Hancur Akibat Tanah Longsor

Sumber : Faktakini.info

Klik Juga Disini :