Brotherhood - Front Persaudara Islam kota Samarinda bersama relawan gelar berpatungan mengumpulkan dana swadaya anggita FPI serta menggelar Galang dana peduli Palestina, Sabtu, 14/10/2023.

Galang dana kemanusiaan Peduli Palestina rencananya akan dilaksanakan selama 9 hari, dimulai dari Hari Sabtu,14 Oktober 2023 sampai dengan Ahad pekan depan 22 Oktober 2023. Lokasi penggalangan dana dilaksanakan disimpang 4 Jl. Gerilya - Jl. Lambung Mangkurat Kota Samarinda.

Selaku korlap saudara Gumelar menyampaikan serta mengajak masyarakat untuk menginfaqkan sebagian hartanya di jalan Allah.

“Infaqkanlah kelebihan kita di jalan Allah untuk membantu umat muslim di Palestina yang sedang dijajah Israel. Bagi yang sudah bersedekah, semoga Allah akan melipatgandakan rezekinya", tuturnya.

Klik Juga Disini :

Jumlah para relawan yang berpartisipasi setiap harinya In Sya Allah sekitar 13 orang baik dari unsur DPD FPI Kaltim maupun DPW FPI Samarinda, Waktu pelaksanaan dari Ba'da Ashar sampai Pukul 17.30 Wita

Jumlah donasi nantinya akan dihitung secara akumulatif oleh Ketua Korlap setiap harinya setelah aksi galang dana selesai.

 “Kami berharap semoga masyarakat Palestina diberi kekuatan dan kesabaran serta kemenangan dalam memperjuangkan tanah kelahirannya,” Lanjut Korlap.

“Ayo, kita bantu saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini sedang dibombardir oleh Israel dan kehidupan mereka saat ini sangat memprihatikan,” ungkapnya.

kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kota Samarinda untuk peduli dan membantu umat muslim di Palestina melalui donasi.

Terima kasih kepada masyarakat yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk Palestina.

Sumber : Faktakini.info

Bantuan Rakyat Indonesia Melalui FPI Sudah Sampai Di Gaza Palestina