Mozaik Harokah FPI - Tanah Laut, Front Pembela Islam (FPI) Kintap Kabupaten Tanah Laut  Kalimantan Selatan bertindak sigap turun membantu korban banjir di Desa Sarindai Kecamatan Kintap, (Sabtu, 08 Juni 2019).

Banjir di Kecamatan Kintap, Puluhan Anggota DPC FPI Kintap turun kelokasi banjir untuk Pengaturan Arus Lalu lintas, sepanjang jalan A. Yani Di Desa Sarindai yang terdampak banjir setinggi 30 Cm sampai 50 Cm.

Baca Juga Disini :

"Curah hujan yang tinggi  sekitar Jam 09.00 pagi sampai jam 16.00 sore, tidak henti-henti  nya membuat debit air meluap ke ruas jalan  A. Yani di Desa sarindai, Membuat arus lalu lintas macet.

Dari pantauan Anggota FPI Kintap dilokasi terdampak banjir debit air masih belum ada tanda-tanda penurunan karena curah hujan sangat tinggi, Bagi masyarakat yang melewati jalan A. Yani Desa serindai pun di himbau agar berhati-hati untuk melintasi lokasi banjir ucap Habib Ja'far Assegaf, Selain itu juga Gubernur Kalimantan Selatan pun ikut turun kelokasi banjir  bersama  Anggota FPI kintap untuk meninjau lokasi banjir di Desa Sarindai.

Penulis : Ilham Hanafi
Editor   :  Habib Ahmad Alhabsyi
Sumber:  DPW FPI Kab. Tanah Laut ( Kalsel ) 2019.