Mozaik Harokah FPI - Kotabaru, Dewan Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Kotabaru, Salurkan bantuan sembako untuk korban bencana alam banjir di Wilayah Kotabaru. (Kamis, 27 Juni 2019).

Ada 3 Relawan FPI Kotabaru yang langsung turun kelapangan untuk membagikan Paket sembako yang di bawa menggunakan 1 buah mobil.

Sekitar 35 Paket sembako yang akan di bagikan anggota hari ini untuk 2 Desa terdampak Bencana Alam Banjir, yaitu Desa Sejakah dan Desa Bekambit Kecamatan Pulau Laut Timur Kab. Kotabaru. Untuk Desa Sejakah mendapat 13 Paket Sembako sedangkan Desa Bekambit 22 Paket Sembako.


Paket sembako pun langsung di serahkan Relawan FPI Kotabaru kepada Kepala Desa Sejakah H. Murhan serta Kepala Desa Bekambit Zulkifli.


Alhamdulillah pembagian sembako untuk hari ini Desa Sejakah dan Desa Bakambit berjalan lancar dan besok sesudah selesai Sholat Jum'at Relawan FPI Kotabaru akan menyalurkan lagi paket sembako ke Desa Sungai Pasir, Kab. Kotabaru ucap Wahid Sebagai ko'ordinator Lapangan.


Sumber : FPI Online