Mozaik Harokah FPI - Lagi akun pecinta Habib Rizieq Syihab dihapus oleh pihak Instagram dengan alasan yang tidak jelas dan mengada-ngada. Kali ini akun Instagram milik Habib Novel Alaydrus, seorang ulama yang dalam dakwahnya sangat ramah, humoris, tegas, dan penuh cinta terhadap Habib Muhammad Rizieq Syihab (Imam Besar Umat Islam Indonesia).

Sebelumnya akun instagram Ust Abdul Somad juga dihapus oleh pihak Instagram dengan alasan yang tidak jelas dan mengada-ngada pula, tapi yang pasti Ust Abdul Somad beberapakali menegaskan dalam dakwah dan dalam postingannya kalau Ust Abdul Somad Lc sangat mencintai Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc. MA. DPMSS.

Berikut tulisan Habib Novel Alaydrus terkait akun Instagram nya telah gugur sebagai syuhada karena beliau sangat mencintai Imam Besar FPI :

Innalilahiwainnailaihirojiun,

Akhirnya akun instagram saya dengan follower sebanyak 471.000 telah resmi tutup usia sebagai syuhada pada hari Jumat, 9 Agustus 2019 pukul 22:32 di Malam Arofah. Alasan penutupan akun ini murni karena kecintaan saya terhadap ulama. Sesuai dengan janji saya: Siapa yang membenci Habib Rizieq akan saya hapus dari hati saya. Instagram terbukti membenci Habib Rizieq maka saya lenyapkan dari hati saya selamanya sampai instagram sadar dan bertobat.

Cuplikan Ceramah Habib Novel Alaydrus, Ungkapan cintanya terhadap Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Saya memasang foto dan video pemakaman Mbah Maimun Zubair yang ada Habib Rizieqnya dihapus oleh instagram. Postingan saya tentang komentar anaknya Mbah Maimun; Gus Wafi yang mendoakan habib Rizieq juga dihapus oleh instagram. Sungguh keterlaluan, Kyai dan Habib saya dihapus. Gambar dan perbuatan tak senonoh dibiarkan. Orang bersurban, wajah teduh dengan senyum dihapus. Pemakaman Mbah Maimun dihapus. Sungguh sangat tidak mempunyai empati dan simpati.

Semoga hal yang saya lakukan ini bermanfaat untuk umat islam. Amin.


Sumber :
Gugur Sebagai Syuhada Akun Instagram Habib Novel Alaydrus