Mozaik Harokah FPI - Polemik fitnahan Dubes RI untuk Saudi Arabai terkait Habib Rizieq Syihab yang telah menyerobot doa saat pemakaman KH Maemoen Zubair terus berpolemik di Indonesia.

Grombolan para pembenci Habib Rizieq Syihab merasa dapat senjata ampuh untuk melakukan penyerangan membabibuta terhadap Habib Rizieq Sihab (HRS), tanpa melakukan tabayun kepada pihak terkait mereka membuat postingan yang menebarkan kebencian dan cacian terhadap dzuriah Rasulullah SAW (Habib Rizieq Syihab).


Gus Najih (Putra Mbah Moen) dalam sambutan pembukaan di acara tahlilan buka suara terkait polemik fitnah dan serangan terhadap Habib Rizieq Syihab terkait "Srobot Do'a" di pemakaman ayahanda tercinta (KH Maemoen Zubair) di Makkah Saudi Arabiah.

Dalam video sambutannya Gus Najih menjelaskan masalah polemik "Srobot Do'a", dalam sambutannya Gus Najih menuturkan dengan bahasa jawa yang campurab bahwa beliaulah yang meminta kepada Habib Muhammad Rizieq Syihab agar berkenan mendokan jenazah ayahanda tercinta KH Maemoen Zubair di pemakaman.

Jadi polemik "Srobot Do'a" terhadap Habib Rizieq Syihab adalah fitnah yang sangat keji terhadap beliau, bagi mereka yang sudah ikutan menebarkan fitnah yang mengandung kebencian terhadap Dzuriah Rasullah SAW (Habib Rizieq Syihab) segeralah bertobat.

Berikut video Gus Najih dalam sambutan pembukaan acara tahlilan kirim do'a untuk ayahanda tercinta Almh KH Mbah Maemoen Zubair, silakan simak dan bantu bagikan :