Mozaik Harokah FPI, Mekkah - Hari ini di hari Iedul Fitri 1 Syawal 1439 H / 15 Juni 2018, Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab di Kota Suci Mekkah Al Mukarromah, Arab Saudi mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fithri 1439 Hijriyah, mohon maaf lahir dan bathin.

Dan tepat di hari hari Iedul Fitri yang penuh keberkahan ini, dengan didampingi oleh isteri dan anak-anak tercinta Habib Rizieq mengumumkan telah menerima Surat Asli SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) kasus Chat Fitnah terhadap dirinya dari pengacara beliau, Sugito Atmo Prawiro. Dan Pak Sugito mendapatkannya langsung dari Penyidik.

Kasus ini dihentikan karena tidak terbukti dan pembuat dan penguploadnya tidak ditemukan.

Habib Rizieq menyatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas kabar baik ini. Juga beliau mengucapkan terima kasih kepada isteri dan anak-anak tercinta yang selama ini selalu sabar dan setia mendampingi beliau dalam menghadapi segala fitnah dan cobaan.

Habib Rizieq juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPP FPI beserta seluruh Sayap Juangnya, dan seluruh ormas-ormas Islam beserta rekan seperjuangan

Tak lupa beliau memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh umat Islam, Ulama, Ustadz, Kyai dan Habaib serta para Pengacara dan Kuasa Hukum beliau atas segala bantuan dan dukungannya.

Habib Rizieq juga memberikan apresiasi kepada Kepolisian RI yang telah menyampaikan Surat SP3 kepada Pengacara beliau sehingga hari ini beliau bisa mengumumkannya secara langsung di Kota Suci Mekkah Al Mukarromah, Arab Saudi.

Beliau juga berharap persoalan hukum yang menimpa Aktivis 212 lainnya juga bisa segera di-SP3. Dan Habib Rizieq menghimbau umat Islam menjaga kondusifitas Pilkada serentak di berbagai daerah serta Pilpres yang akan datang.

Simak video lengkapnya
Link Youtube FRONT TV : https://youtu.be/j0zdlmy0t38