Mozaik Harokah FPI, Bekasi - Seakan tidak pernah lelah dan tidak pernah bosan pengurus serta anggota FPI Medan Satria membantu dan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas. (Ahad 3 Juni 2018)

Kali ini pembagian takjil berbuka puasa dan penggalangan dana untuk warga Palestina dipimpin langsung oleh ketua DPC FPI Medan Satria Al-Habib Musthofa Aidid bekerjasama dengan DPRa Harapan Mulya.

Sejumlah pengguna jalan terlihat sangat antusias melihat aksi yang dilakukan FPI ini, para pengemudi kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua merasa terbantu untuk mendapatkan takjil berbuka puasa, mereka merasa kesulitan mencari tempat penjual makanan karena banyak pengguna jalan yang tidak tau wilayah tersebut untuk mencari takjil berbuka puasa.

Para pengemudi ojek online dan ojek pangkalanpun serta pengemudi angkot banyak yang mendekat ke posko pembagian takjil gratis yang diadakan oleh FPI Medan Satria, Bekasi ini. Mohon doa dan dukungannya semoga FPI selalu menjadi yang terdepan dan istiqomah menjadi pelayan umat dan pembela agama Aamiin ...