Mozaik Harokah FPI, Banten - Front Mahasiswa Islam Cabang Tangerang Selatan Menggelar kegiatan Acara Santunan Anak Yatim Piatu dengan Tema "Menyambut Malam Nuzulul Qur'an Mahasiswa Bersama Yatim Piatu". (Jum'at/01/06/2018)

Dalam menyambut malam Nuzulul Qur'an Front Mahasiswa Islam PC-FMI Tangsel beserta Komisariat-FMI Unpam dan Komisariat-FMI UIN Syahid mengadakan santunan untuk anak yatim dan piatu yang bertempat di Markas Revolusi Syariah Front Mahasiswa Islam, Bukit Pamulang Indah. Tak lain acara tersebut guna meningkatkan keberkahan kita bersama di bulan Suci Ramadhan ini dan Alhamdulillah acara santunan ini adalah acara yang kedua kalinya yang sebelumnya juga di laksanakan di Bulan Ramadhan dan di tempat yang sama.

Acara di hadiri langsung oleh Ketua PD-FMI Banten Lutfi Hasbi Hasbullah, Ketua DPW-FPI Tangerang Selatan KH.Kholillurahman Ahmad, Ketua PC-FMI Tangerang Selatan Muhammad Ismail Priyono.

Acara di awali dengan pembacaan Maulid Simthud Durar karangan Al-Habib Ali bin Muhammad bin Hussein Al-Habsyi dengan di iringi oleh Hadrah Al-Ikhwan.

Lutfi Hasbi Hasbullah selaku ketua PD-FMI Banten dalam acara tersebut membawakan sambutan dan tausiyahnya yang bertemakan Demokrasi dan Pancasila lalu di lanjut dengan narasumber selanjutnya yaitu KH.Kholillurahaman Ahmad selaku ketua DPW FPI-Tangerang Selatan Beliau membawakan tausiyah tentang Pentingnya mempelajari Al-Qur'an dan pentingnya Mengamalkan Al-Qur'an dan banyak lagi sambutan dan tausiyah lainnya.

Acara berjalan dengan lancar dan meriah karena acara tersebut di hadiri kurang lebih oleh 40 anak yatim piatu dan banyak juga para laskar-laskar FPI yang mengawal atas keberlangsungannya acara tersebut.

Acara di tutup oleh Habib Umar dengan memimpin zikir sambil menunggu waktu berbuka puasa lalu di akhiri dengan ramah tamah dan buka puasa bersama.