Mozaik Harokah FPI - Dewan Pimpinan Daerah Front Pembela Islam (DPW FPI) Sulawesi Selatan melakukanaksi sosial penggalangan dana yang dilaksanakan di Jl. Urip sumoarjo dibawah playover yang dimotori oleh DPD HILMI - FPI Sulawesi Selatan. (Kamis, 14 November 2019).

Guna membantu korban Angin Puting beliung di dusun solong Kabupaten Takalar - Sulawesi Selatan yang mengakibatkan 43 rumah hancur dan 20 rumah terkena dampak.


Relawan LPI (Laskar Pembela Islan) Melakukan Penggalangan Dana

Ketua DPD HILMI - FPI Sulawesi Selatan Habib Muhammad Syahab menuturkan. "Aksi sosial ini guna membantu saudara-saudara kita di Kabupaten Takalar Dusun Solong yang terkena musibah Angin Puting Beliung pada 3 hari lalu".


"Penggalangan dana ini akan berlangsung Insya Allah selama 1pekan dan setelah itu Saya bersama rombongan akan berangkat kelokasi bencana untuk meyalurkan Amanah bantuan dari masyarakat kota Makassar". Tambah Habib Muhammad Syahab.


Relawan MPI (Mujahidah Pembela Islam) Melakukan Penggalangan Dana 

Bantuan dapat juga di salurkan melalui sekretariat DPD HILMI-FPI di Jl. Ratulangi / depan Rumah Sakit Laboang baji. Sampai saat ini HILMI-FPI akan terus berupaya memberikan bantuan dan pertolongan kepada korban musibah semata-mata mencari ridho Allah SWT tanpa memandang Suku, Ras dan Agama. (Habib Muhammad Syahab menutup penjelasannya.


Baca Juga Artikel Lainnya :
MPI Kalsel Gelar Majelis Rutinan Dan Tasyakuran Milad PD MPI Ke - 3
FPI Kalsel Bagikan Sembako Kepada Korban Kebakaran Alalak Selatan
FPI Kaltim Galang Dana Untuk Korban Bencana Ambon Dan Wamena
FPI Pasuruan Salurkan Air Bersih Kepada Warga Desa Yang Kekeringan
FPI Jakarta Bangun Posko Untuk Bantu Warga Korban Kebakaran

Sumber : FPI Online