Mozaik Harokah FPI - Dewan Pengurus Daerah Front Pembela Islam (DPW FPI) Sulawesi Tengah terus salurkan bantuan kepada warga korban banjir bandang yang melanda Desa Bolapapu pada Kamis (12/12/2019) hingga kini masih menyisakan duka.

Relawan HILMI-FPI Sulteng yang di pimpin Ust.Sugianto Kaimudin yang berada di lokasi sejak (14/12/2019) telah membangun posko kemanusiaan yang berada di Kulawi dan berjarak 3 Kilo Meter dari lokasi terparah yaitu Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi.

Sigi, 19/12/19 relawan FPI-HILMI berhasil menyalurkan logistik dan peralatan dapur berupa ceret, tempat nasi, sendok nasi,baskom dan gelas sebanyak 133 yang di salurkan untuk korban banjir bandang desa bolapapu kecamatan Kulawi kabupaten Sigi.


Masyarakat sangat antusias atas logistik yang di salurkan relawan HILMI-FPI Sulteng, "Alhamdulillah kami sangat bahagia atas bantuan ini dan juga sangat berterimakasih kepada FPI yang tak hanya memberikan bantuan logistik juga membantu membersihkan rumah - rumah kami dari lumpur sisa banjir" Ucap salah satu warga Desa Bolapapu.


Di sisi lain para relawan juga masih bekerja membersihkan kan selokan dan rumah warga yang teremdam oleh lumpur.

Sumber : FPI Online

Baca juga artikel lainnya :
Viral Laskar FPI Gruduk Perkampungan Warga Disaat Banjir Jakarta
Trobos Banjir, FPI DKI Jakarta Bergerak Cepat Salurkan Bantuan Dan Evakuasi Warga
Inilah Daftar Posko Tanggap Darurat Banjir FPI Bekasi
Habib Hanif Al Athos : Bendera China Tidak Boleh Berkibar Di Indonesia !!!
Rekening Donasi Mozaik Harokah FPI