Mozaik Harokah FPI - Bati-Bati, Minggu malam (7/12/19), pukul 23.30 Wita, masyarakat Bati-Bati d gegerkan kebakaran rumah, yang berada di belakang masjid Jami Baitul Abror Bati-Bati Rt.02 Rw. 01 Desa Bati-Bati.

Kebakaran itu menghanguskan 1 buah rumah milik Ibu Siti Bulqis,yang mana di tempati hanya seorang diri dirumah.

Pasca mendengar hal itu, ketua DPC FPI Bati-Bati H. Mus Mulyadi langsung memberi arahan untuk anggota FPI dan MPI itu turun kejalanan melakukan penggalangan dana.

Selama dua hari, yaitu Senin (9/12) sampai selasa (10/12) DPC FPI dan PC MPI bati-Bati melakukan galang dana di jalan A. Yani Desa Bati-Bati tepatnya di depan Masjid Jami Baitul abror Bati-Bati.


Adapun hasil galang dana langsung di serahkan kepada ibu siti bulqis korban kebakaran, dengan jumlah Rp.3.390.000 di peroleh dari sumbangan masyarakat yang melewati Jl. A. Yani Desa Bati-Bati.

Penyerahan Hasil galang dana ini, juga di hadiri ketua DPC FPI Bati-Bati H. Mus mulyadi dan korban kebakaran Ibu Siti Bulqis serta pihak kelurga korban, selasa (10/12/19) pukul 17.50 Wita.


H. Jahrani selaku pihak keluarga juga berterimakasih kepada seluruh anggota FPI dan MPI  telah sedia membantu dalam penggalangan dana ini,semoga selalu mendapatkan limpahan rahmat -Nya dan tetap Istiqomah, Aamiin Aamiin Ya Robbal Alaamiin.

www.fpikalsel.com
Penulis    : Ilham Hanaf
Sumber   : FPI Tanah Laut

Baca juga artikel lainnya :
Habib Hanif Al Athos : Meninjau Ulang Fatwah "Selamat Natal" Habib Ali Al Jufri
Inilah Silsilah Keluarga Habib Rizieq Syihab Sampai Ke Rasulullah SAW
Komite Pembebasan Al-Aqsho : Save Palestin !
KPA FPI Kembali Berikan Bantuan Kepada Warga Gaza Palestina
FPI Mendapatkan Penghargaan Dari Kementrian Agama Palestina