Brotherhood - Program Da'wah Front Persaudaraan Islam (FPI)- Sulsel bekerja sama dengan Majelis Shirathal Mustaqim mengislamkan seorang perempuan yang sebelumnya memeluk agama Nasrani.

Bernama merti pasulu mengikrarkan dirinya memeluk agama Islam tanpa ada paksaan saat mendatangi pengurus FPI Sulsel / Ustadz Sayful Al Ayubbi (Sekretatis Daerah FPI Sulsel) di Markas Da'wah FPI Sulsel Jl. Maccini Gusung.

"Pada hari ahad (11/6) di Mushola Majelis Shiratal Mustaqim pimpinan Habibana Hamid Al Hamid,saya didampingi oleh DPD FPI Sulsel Habibana Muhammad Shahab membawa seorang perempuan yang akan mengikrarkan dirinya untuk memeluk agama Islam" (Ujar Ustadz Sayful)

Proses pengIslaman di bimbing oleh Habibana Hamid Al Hamid pimpinan Majelis Shirataal Mustaqim yang disaksikan oleh Ketua DPD FPI Sulsel (Habibana Muhammad Shahab) serta Sekretaris Daerah FPI Sulsel (Ustadz Sayful Al Ayubbi)

FPI Sulawesi Selatan Bimbing Seorang Nasrani Untuk Jadi Mualaf

Setelah proses pengislaman selesai Habib Hamid memberikan nama islam dengan nama Fitri Nur Hidayah di sambut dengan ucapan Hamdalah serta kalimat Ta'bir oleh para Jamaah yang hadir.

"Ini menjadi program da'wah ASWAJAISASI FPI SULSEL bekerja sama dengan Majelis-Majelis ASWAJA di seluruh Provinsi Sulawesi Selatan dan kami akan berkunjung ke setiap majelis Aswaja khususnya kota Makassar" (tutup Ustadz Sayful Al Ayubbi).


Sumber : Faktakini.info