Brotherhood - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Hari ini, Ahad (11/6/2023) FPI Jakarta Utara melakukan donor darah di kantor PMI Jakarta Utara di Jalan Plumpang Semper No.54, RT.1/RW.4, Tugu Sel., Kec. Koja, Jkt Utara, sebagai bentuk kepedulian kepada kemanusiaan sesuai dengan amanah Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Anggota FPI Jakarta Utara melakukan donor darah dari pengurus Tanfidzi DPW, DPC, DPRA dan seluruh sayap Juang.

Rombongan FPI di terima dengan RIJAL, SE Ketua PMI JAKARTA UTARA mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan donor darah dan semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh ketua DPW FPI Jakarta Utara ustadz Aswad Firmansyah atas kerjasamanya dan kegiatan donor darah ini akan rutin kami adakan sebagai bentuk kepedulian FPI kepada kemanusiaan semoga Allah membalas kebaikan semua pendorong darah dengan sebaik-baik balasan.

Peduli kemanusiaan, FPI gelar donor darah di kantor PMI Jakarta Utara

Sumber : Faktakini.info