PELURURSAN BERITA SIMPANG SIUR TERKAIT UAS BERSUARA SOAL REMPANG | IBTV

Klik : https://youtu.be/pZI2N0VFOq4

Jum'at 15 September 2023 tersebar berita "SIMPANG SIUR" soal UAS dipanggil Polsi, lalu umat resah, maka hari Sabtu pagi tgl 16 September 2023 saat ceramah di Majelis Al-Khoirot - Condet, Jakarta, IB-HRS merespon keras polisi untuk bela UAS, sambil menugaskan Para Pengacara "MEMASTIKAN BERITA" dan harus siap membela UAS. 

Sabtu sorenya Para Pengacara IB-HRS melaporkan bahwa yang dipanggil polisi adalah "Sahabat UAS" yang bernama Ustadz Burhan dan sudah direspon keras oleh UAS untuk membela Sahabatnya, karena pemanggilan tersebut atas dasar karena Ustadz Burhan membantu makanan & minuman untuk warga Rempang, lalu dituduh membantu warga "MELAKUKAN KEJAHATAN" lantaran warga berdemo menuntut keadilan.

Sabtu malamnya IB-HRS menyampaikan "PELURUSAN BERITA" sesuai laporan Para Pengacara kepada ummat saat ceramah di Majelis Al-Bahjah - Kebon Jeruk Jkt. Dan sekaligus menugaskan seluruh Pengacaranya agar membantu Ustadz Burhan dan semua warga Rempang Kepri yang ditangkap dan ditahan agar dibebaskan.

IB HRS juga menyerukan kepada segenap Umat Islam agar terus mendoakan UAS yang sedang membela Warga Melayu Rempang agar dilindungi Allah dari segala Makar Orang Jahat. Dan Umat Islam diminta terus mendoakan Warga Melayu Rempang agar menang dan hidup tenang.