Brotherhood - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Pada hari ini Ahad 30 Juli 2023 M /11 Muharam 1445 H DPW HILMI FPI Kabupaten Bandung Barat menggelar acara do'a bersama dan santunan Anak Yatim di Pondok Pesantren Miftahul Jawami Bandung, Jawa Barat.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ustadz Umar Zaelani Ketua HILMI FPI Kabupaten Bandung Barat ini dibagikan santunan untuk 100 anak yatim berupa uang, alat tulis dan paket sembako.

Nampak kebahagian terpancar dari wajah anak-anak yatim  setelah menerima santunan ini, dan mereka mengucapkan terima kasih.

"Alhamdulillah hari ini kami telah selesai menggelar kegiatan doa bersama dan memberikan santunan untuk 100 anak yatim. Semoga bermanfaat untuk mereka. Terima kasih yang sudah berpartisipasi semoga menjadi amal soleh dan insya Allah kami akan terus melanjutkan pemberian bantuan sosial kemanusiaan untuk umat", ujar Ustadz Umar Zaelani kepada Faktakini.info, Ahad (30/7) siang.

Sumber : Faktakini.info