Brotherhood - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Dengan menggunakan ambulans DPD FPI JAWA BARAT atas permintaan dari keluarga Almarhumah dan Tokoh Masyarakat, PW Hilmi FPI Ciamis Mengantarkan Jenazah dari Perum samende kecamatan Rajapolah ke Desa Margasari Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Rabu Malam Kamis, 1 Muharram 1445 H / 19 Juli 2023 M.

Perjalanan dimulai dari Markas DPD FPI JAWA BARAT (Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah Cikole Cihaurbeuti Ciamis) Jam 17.30 WIB  menuju Rajapolah. Tiba di Perumahan Samende Rajapolah jam 17.58 WIB.

Keluarga dan Jenazah dalam mobil ambulance FPI

Start Ba'da Sholat Magrib dari Perum samende menuju Rumah Duka di kecamatan Ciawi Tasikmalaya  jam 18.51 WIB.

Tiba di tujuan Rumah Duka di Desa Margasari Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya Jam 19.07 WIB, langsung dibawa ke mesjid untuk di sholatkan.

Alhamdulillah, Layanan Ambulance DPD FPI JAWA BARAT terus aktif dalam giat kemanusiaan melayani masyarakat yang membutuhkan. 

Jenazah almarhumah didampingi keluarga

PENANGGUNG JAWAB : PW HILMI FPI CIAMIS Driver : (Ustadz Rizal) Ketua DPC FPI Rajapolah, Co Driver : Yogi Nugraha (Ketua PW Hilmi FPI Ciamis)


Sumber : Faktakini.info

Baca Juga Info Kemanusiaan FPI :