Para pengurus DPW FPI Gresik saat mendatangi rumah Mat Kholil, ayah dari Fajri Rhomadon. (insert) saat penyerahan bantuan.
Selasa siang, (13/2/2018) puluhan laskar DPW FPI Gresik, Jawa Timur mengunjungi kediaman Mat Kholil, ayah dari Fajri Rhomadon (7 th) bocah malang yang seluruh tubuhnya terbakar akibat cairan spiritus, pada Januari lalu.
Sambil menjenguk perkembangan kondisi Fajri di sebuah kontrakan di Jl. Usman Sadar 8c/5, Karanganyar, Gresik itu, DPW FPI Gresik juga menyerahkan bantuan dana tahap ke-2 senilai Rp 7.550.000,- hingga total senilai Rp 12,550.000,- dari bantuan sebelumnya.


Kondisi Fajri Rhomadon, terkini di rumah kontrakannya.
Santunan tersebut merupakan penggalangan dana yang terkumpul dari masyarakat Gresik, Jawa Timur yang disalurkan melalui DPW FPI Gresik, yang sama-sama berempati akan nasib Fajri.
Seperti yang kami beritakan sebelumnya (baca di sini) Fajri mengalami insiden tersiram satu botol air mineral berisi cairan spiritus. Akibat peristiwa tersebut seluruh kulit tubuh Fajri mengalami luka bakar yang sangat serius sekitar 70% dan sempat dirawat di rumah sakit Muhammadiyah Gresik. Tersebab kurangnya biaya masuk rumah sakit, akhirnya DPW FPI Gresik bersimpati membantu meringankan beban biaya perawatan.
Hingga kini, Fajri masih mengalami trauma serta sering menangis,  akibat luka yang dideritanya. (RG)