Mozaik Harokah FPI, Lombok - Hari ini Kamis, 6 September 2018 HILMI FPI kembali mengirim bantuan untuk korban gempa di Lombok NTB.

Logistik yang dibawa rombongan Relawan HILMI FPI kali ini tidak kurang dari 1,4 ton, berupa selimut, seragam dan perlengkapan sekolah, baju, celana, obat, perlengkapan rumah tangga, perlengkapan sholat, dan lain sebagainya.

Kiriman logistik bantuan ini bukan yang pertama dan terakhir karena sebelumnya HILMI FPI sudah mengirim bantuan logistik hingga puluhan ton untuk membantu warga Lombok NTB dan sekitarnya. Bantuan ini akan terus mengalir secara bertahap.

Obat-obatan dan perlengkapan ini akan dibagikan kepada korban bencana alam gempa di Lombok, keberangkatan rombongan Relawan HILMI FPI kali ini dipimpin langsung oleh Direktur HILMI FPI yaitu Habib Ali AlHamid.


Bukan sekedar membagikan logistik keperluan warga korban gempa, Relawan HILMI FPI juga membangunkan rumah, tempat ibadah, sekolah, memperbaiki jalan dan jembatan yang telah rusak akibat gempa bumi sebulan lalu.

Relawan FPI akan terus bertahan untuk membangun dan membantu warga Lombok hingga warga Lombok benar-benar bangkit dan hilang dari trauma akibat bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok dan NTB sekitarnya.