Mozaik Harokah FPI, Sulawesi Selatan - Markaz Derah Laskar Pembela Islam Prov. Sulawesi Selatan bersama HILMI FPI (Hilal Merah Indonesia-Front Pembela Islam) Prov. Sulawesi Selatan masih melakukan galang Dana. (Jumat, 14-09-2018) Kota Makassar.

Menurut sekretaris Daerah MaDar LPI SulSel ini Ustad Rully Tawang mengatakan bahwa Kegiatan sosial ini untuk mengetuk pintu hati dari seluruh masyarakat agar kiranya kita tetap bersama bergotong royong untuk membantu saudara kita yang berada di Lombok. Insyaa Allah, Donasi dari seluruh masyarakat akan kami salurkan ke Korban bencana Gempa Lombok-NTB.

Alhamdulilah, Relawan kami sudah berada di Lokasi Bencana tepatnya di Lombok Utara dan Donasi Kurang lebih 1,5 Ton dari warga kota Makassar telah disalurkan dengan berbagai macam bentuk sumbangan. Disela-sela penggalangan dana Pemuda-pemudi dari Sukaria Peduli Lombok bersilaturrahmi dan mengamanahkan Bantuannya kepada MaDar LPI Sulsel agar dapat tersalurkan ke Masyarakat Lombok. ucap Ustadz Rully.


Kami juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Sulawesi Selatan khusunya warga Kota Makassar agar tetap berjuang,  berkorban bersama dalam membantu meringankan beban saudara (i)  kita Masayarakat Lombok-NTB.


Marilah kita wujudkan Jiwa kemanusiaan dan rasa kepedulian kita selaku Rakyat Indonesi  demi membantu saudara sebangsa dan setanah air yang terkena musibah yaitu Masayarakat Lombok dan Jangan lupa doakan buat saudara Kita yg berada disana, baik Para Relawan maupun Masyarakat Lombok agar senantiasa dalam Lindungan ALLAH subhanahu Wa Ta'Alaa. Aamiin yaa Rabbal 'Alaamiin. Himbau Ustad Rully.


Sumber : Hanif Muslim (Madar LPI Sulsel)