Mozaik Harokah FPI - Jakarta, Habib Muhammad Alattas Ketua Madrasah Tarbiyah Front Pembela Islam (FPI) sekaligus Sekertaris Umum Pondok Pesantren Markaz Syariah Megamendung Bogor. Sedang ujian Tesis S2 di UIN Syarif Hidayatullah. (Jum'at, 26/7/2019).

Habib Muhammad Alattas telah melakukan ujian Tesis S2 di UIN Syarif Hidayatullah dan lulus dengan nilai Cum Laude / Excellent (Mumtaz).

Beliau yang selama ini meneruskan perjuangan Imam Besar Front Pembela Islam (IB-FPI) AlHabib Muhammad Rizieq Syihab Lc MA dalam mendidik dan mengasuh para santri di pondok pesantren Markaz Syariah Agro Kultural Megamendung - Bogor.

Walau namanya jarang terdengar ditengah umat, menantu kedua Habib Rizieq Syihab ini sangat berperan dalam mengembangkan dan membesarkan pondok pesantren yang dibangun oleh sang mertua.

Yang membuat Habib Muhammad Alatthas jarang terlihat ditengah umat, karena beliau hanya fokus dalam menjalankan amanah Imam Besar Front Pembela Islam (IB-FPI) untuk mendidik dan mengajar para santri di pondok.

Berikut foto-foto exclusif Habib Muhammad Alatthas saat ujian tesis S2 nya di UIN Syarif Hidayatullah :