Brotherhood - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Banjir tahunan kembali melanda wilayah pelosok di perbatasan Indonesia–Malaysia, di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara). Banjir melanda sejumlah kecematan. Di antaranya, Kecamatan Sebuku, Kecamatan Sembakung, Kecamatan Sembakung Atulai dan Kecamatan Lumbis.

FPI Kaltara tidak tinggal diam melihat penderitaan warga yang sedang dilanda musibah dan membantu korban banjir yang berada di Tagul, tepatnya di kecamatan Sembakung, Kalimantan Utara dengan membagikan 90 paket sembako berupa beras, kopi, gula, minyak goreng dan mie instan.

Bantuan ini dengan penuh kegembiraan oleh warga Tagul.

Kegiatan sosial kemanusiaam FPI Kaltara ini sesuai dengan amanat Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq ibn Husein Syihab untuk selalu membantu korban bencana tanpa memandang suku, ras dan agama. 

Tidak hanya menyalurkan bantuan sembako, bidang kemanusian FPI Kaltara juga turut serta untuk membersihkan sekolah yang terdampak banjir selama dua hari yaitu Selasa (3/10/2023) dan Rabu.

"Semoga bantuan yang sedikit bisa meringankan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah", ujar Ustadz Ismail Sekda FPI Kaltara kepada Faktakini.info, Kamis (5/10)

Sumber Faktakini.info

HILMI FPI Ciamis Berikan Bantuan Dana Untuk Warga Yang Rumahnya Habis Terbakar


Info Kemanusiaan FPI Klik Disini :