Brotherhood - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Di saat kemarau panjang beberapa daerah ada yang mengalami kekeringan sehingga air bersih sangat di butuhkan oleh warga yang terdampak kekeringan.

Hari ini Rabu  tanggal  4 oktober 2023 Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam FPI-HILMI Kabupaten Banyumas mendistribusikan air bersih ke desa Kasegeran grumbul Rata Rt 006 Rw 003 Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas. Kegiatan dimulai pukul 07.30 wib sampai pukul 16.20 WIB.

Adapun kegiatan ini sangat di harapkan oleh masyarakat yang terdampak kekurangan air bersih.seperti biasa sebelum berangkat doa untuk keselamatan Negri di pimpin oleh Kyai Slamet Sungedi bin Sangidi bin Zakaria di depan  Markas FPI Banyumas jalan kuman Cilongok Banyumas komplek Pondok Pesantren salaf Al Fattah.

Kemudian hadir pula ketua HILMI Banyumas Ustad Herdi Taufiq kurniawan dan sekretaris FPI Ustad Asep Susanto SH Dan bendahara II Ustad Eko widiantoro.

Kegiatan pendistribusian air bersih ini di pimpin langsung oleh ketua Persaudaraan Relawan Indonesia (PRI) Banyumas Ustad Sukoco dan beserta Para Relawan yang lainya

Ada kafi, Doni, Irham, Untung, Fajri, Yanto yang selalu setia terhadap kegiatan Sosial ini.

Antusias sambutan masyarakat kepada kegiatan FPI ini sangatlah di harapkan dan kebahagiaan tercermin saat datangnya air bersih di lingkungan Rt 006 Rw 003 grumbul rata ini.

warga Kasegeran grumbul rata mengucapkan terima kasih kepada FPI yang sigap kepada rakyat yang membutuhkan.

Semoga FPI selalu istiqomah menjalankan Amar makruf nahi mungkar dan selalu mengedepankan Ahlak Mulia di semua kalangan.

Siang Dan Malam Relawan FPI Banyumas Bagikan Air Bersih Untuk Masyarakat

Sumber Faktakini.info


Info Kemanusiaan FPI Klik Disini :