Mozaik Harokah FPI, Bekasi - Beredar broadcast surat terbuka sebagai klarifikasi dari KH Ahmad Fakhruddin Murodih terkait nama nya yang telah di catut oleh orang tidak bertanggung jawab untuk memuji-muji Said Aqil Sirad. (Sabtu 31/3)

Asslmkm W.W.

Salam Hormat buat semua...

Kpda para guru..sahabat dan kerbat dimna saja berada...

Saya Ahmad Fakhruddin Murodih Pembina Majelis Ratib Maulid dan Talim ITTIHAADUSSYUBBAAN.

Mohon bantuan dan kerjasamany...untuk menutup atau tidak mengeshare ulang terkait dengan postingan Syekhunal Kariiim..Guru saya Al Habib Abu Bakar Bin Hasan Al Athos Azzabidi (tapi bukan kiriman saya,ini berita hoax,mrk tdk konfirm ke sy) dengan dibubuhi kalimat-kalimat dari saya...dan itu ada pada media FB dan IG...yang saya pribadi selama ini tidak pernah menggunakan kedua media itu..

Saya mohon maaf kepada semua guru dan  Muhibbin..kalo saya telah melakukan sebuah kesalahan

Saya mohon maaf juga kepada seluruh kelurga besar majelis Habib Abu Bakar..atas tulisan saya di wa yang sudah mencemarkan nama baik Abuya.

Sekali lagi saya mohon kerjasamany...bagi yang mendapatkan postingan tersebut utk tidak menyebarkannya kembali..mohon di tutup.

Saya menyesali atas kesalahan ini semua..

dan silahkan bila dipandang sangat perlu kepada semua untuk mengirim WA saya ini kepada rekanan yang mungkin juga telah mendapatkan tentang postingan Abuya Habib Abu Bakar Bin Hasan Al Athos Azzabidi tersebut.

Makash atas kerjasamany...

Salam Tadhzim..
Ahmad Fakhruddin Murodih.

Sebelumnya telah beredar di berbagai media online berita yang mencatut nama KH Ahmad Fakhruddin Murodih tanpa konfirmasi mereka menyebarkan berita hoax yang sangat merugikan nama baiknya, inilah berita hoax yang telah mencatut nama KH Ahmad Fakhruddin Murodih demi kepentingan pribadi nya.

Pesan Khusus Habib Abubakar Alattas kepada Para Pembenci KH. Said Aqil Siraj

Pustakamuhibbin.club ~ Belum lama ini, tepatnya tanggal 17 Maret 2018, sebagian pengurus majelis yang diasuh oleh KH. Fahrudin Murodih Bekasi, sowan kepada tokoh kharismatik Habib Abubakar bin Hasan Alattas az-Zabidi Tanah Baru Depok.

“Saya sudah menahun kenal dengan beliau, tidak pernah melihat beliau merokok. Tapi hari ini saya kaget beliau merokok,” tutur Kiai Fahrudin.

Ternyata Habib Abubakar Alattas sudah 2 bulan ini merokok. “Karena diajarin sama Kiai Said Aqil Siraj dan diperintah oleh Habib Syaikhon bin Mustafa al-Bahar,” ungkap Habib Abubakar Alattas teman dekat almarhum Gus Dur ini.

“Saya tidak tahu kenapa saya disuruh merokok. Karena yang menyuruh dia, ya sudah saya taat/manut saja,” lanjutnya.

Lalu Habib Abubakar bin Hasan Alattas secara khusus berpesan, “Kalian jangan terpengaruh kepada orang-orang yang menjelek-jelekkan Kiai Said Aqil Siraj. Kiai Said Aqil orang cerdas. Belum ada orang pintar sekarang ini yang sepintar dan secerdas Kiai Said Aqil.

Like Untuk Membaca Cerita Selanjutnya Dan Artikel lain nya
http://pustakamuhibbin.club/370/pesan-khusus-habib-abubakar-alattas-kepada-para-pembenci-kh-said-aqil-siraj.html

#MonggoNgopi



Foto: Habib Abubakar bin Hasan Alatas Azzabidi saat bersama Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab