Mozaik Harokah FPI, Karawang - Berbagai tokoh Agama dan Ulama yang ada di Karawang berdatangan ke rumah duka KH. Mamduh Mastari untuk bertaziyah. Wafatnya ulama sepuh yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Tarbiyatul Wildan, Karawang pada pukul 13.30 WIB siang tadi menyisakan duka mendalam bagi umat Islam Karawang, termasuk bagi Ketua Omas Islam Front Pembela Islam (FPI) DPW Karawang, Ust Dayat.
“Keluarga besar DPW FPI Karawang mengucapkan bela sungkawa yang mendalam karena telah kehilangan salah seorang ulama yang istiqomah. Beliau adalah seorang mujahid yang tangguh melawan berbagai ke dzoliman dan memberantas kemungkaran yang ada di Karawang.”terangnya kepada karawangmetro.com, Sabtu, (10/03/2018).
Beliau adalah tokoh Karawang sekaligus pimpinan dari Ponpes Tarbiyatul Wildan, Rawamerta, Karawang yang pada waktu tahun 2005 memerintahkan 2000 santrinya untuk membantu laskar Front Pembela Islam melawan premanisme yang di biayai oleh salah satu pengembang proyek sekolah yang di sinyalir merupakan menjadi misi kristenisasi di wilayah Cikampek pada waktu itu. Semoga Almarhum menjadi motifasi bagi generasi Islam selanjutnya dalam menegakan agama Alloh, terangnya.
Tidak lupa, Ust Dayat mendoakan, Semoga beliau menjadi Ahlul Janah, Semoga amal kebaikan almarhum diterima dan segala kesalahannya diampuni oleh Allah SWT,” pungkasnya.
Tokoh Agama karawang yang juga pengusaha, Ust Tomy Miftah Faridh pun memberikan doa yang sama, Semoga amal kebaikan almarhum diterima dan segala kesalahannya diampuni oleh Allah SWT, mendapat surga dikalangan para Mujahid, Ungkapnya.
Hari ini Karawang berduka dengan kehilangan seorang Ulama yang selama ini dikenal sangat gethol menegakan Amar Ma’ruf Nahyi Mungkar, pungkasnya.(Ns)