Mozaik Harokah FPI - FPI Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe serahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Alue Bungkoh, Kec.Pirak Timu, Aceh Utara. (Kamis, 2 Januari 2020).

Alhamdulillah hasil penggalangan dana di kota lhokseumawe langsung kita belikan beras, telor dan lain2, kemudian kita bagikan langsung tadi sore kepada korban kebakaran dan juga sebagiannya kita sumbang buat Masjid Alu Bungkoh yang ikut terbakar.

Sembako 1,5jt buat Pengungsi dan uang tunai 3,5jt untuk pembangunan Masjid, Ujar Abi Muslem At-Thahiry.

FPI Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Bantuan langsung diserahkan kepada Panitia Barak Pengungsi keude Alu Bungkoh oleh Ketua DPD FPI ACEH (Abi Muslem At-Thahiri) beserta Pangda LPI Aceh, pengurus FPI Lhoksukon dan laskar pembela islam Aceh Utara dan Lhokseumawe.

FPI Sumbangkan Dana Untuk Pembangunan Masjid

Sumbangan untuk Pembangunan mesjid diterima langsung oleh Tgk Faisal ketua BKM mesjid Attaqarrub Alue Bungkoh.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat korban bencana kebakaran dan Masjid yang ikut terbakar segera di perbaiki,agar warga bisa kembali melakukan sholat berjamaah, ujar Abi Muslem.


Diberitakan sebelumya, kebakaran yang terjadi pada Sabtu (28/12/2019) dini hari itu menghanguskan sebanyak 8 rumah dan toko (Ruko) dan satu Masjid.

Panitia Barak Pengungsi dan Ket. BKM Desa Alue Bungkoh mengucapkan terimakasih kepada FPI aceh utara dan kota lhokseumawe yang dinilai sudah sangat peduli terhadap warganya yang menjadi korban kebarakan.

Panitia Barak Pengungsi dan Ket. BKM Alue Bungkoh juga sangat berterimakasih kepada FPI, hingga turun kejalan dan pasar untuk menggalang dana buat warga kami yang terkena musibah kebakaran.

”Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada FPI,” pungkas PBP & Ket. BKM Alue Bungkoh.

Sumber : FPI Online

Baca juga artikel lainnya :
Viral Laskar FPI Gruduk Perkampungan Warga Disaat Banjir Jakarta
Trobos Banjir, FPI DKI Jakarta Bergerak Cepat Salurkan Bantuan Dan Evakuasi Warga
Inilah Daftar Posko Tanggap Darurat Banjir FPI Bekasi
Habib Hanif Al Athos : Bendera China Tidak Boleh Berkibar Di Indonesia !!!
Rekening Donasi Mozaik Harokah FPI