Mozaik Harokah FPI - Aceh, FPI, LPI, FSI Lhokseumawe dan Aceh Utara hari ini melakukan penggalangan dana untuk membantu korban banjir di Jabar, DKI dan Banten,aksi penggalangan dana dilakukan di beberapa titik menyebar diwilayah Kota Lhokseumawe. (Ahad, 5 Januari 2020).

Hari ini, Minggu tanggal 5 Januari 2019 Sayap Juang FPI Aceh melakukan Aksi Galang Dana di beberapa titik di Kota Lhokseumawe. Ini Sebagai Bentuk Solidaritas Ummat Beragama dan Berbangsa dan Bernegara Yang Sedang Mengalami Bencana Banjir Bandang Dan Tanah Longsor Di berbagai Daerah seperti Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Bogor Jawa Barat & DKI dan Sekitarnya.

Bencana Yang Terjadi di Awal Tahun 2020 Tersebut termasuk parah sehingga Pemerintah Daerah Menyatakan Sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB) Sebab Sudah khususnya di Wilayah Kabupaten Lebak Banten Yang Terdampak Sangat Parah.

Aksi Galang Dana di 2 titik yang berbeda
- Titik pertama di lakukan di pusat kota lhokseumawe.
- Titik kedua di tempat wisata pantai ujongblang.


Sesuai intruksi Abi Muslem At-Thahiry, selaku Ketua DPD FPI Aceh, segera mungkin melakukan penggalangan dana di setiap dpc/dpw seluruh aceh.

Penggalangan Dana ini di mulai Hari Minggu 5 Desember 2020 Pada jam 14:00-18:00 dan kemudian habis magrib dilanjutkan kembali sampai jam 23:00 (malam).

Bagi Masyarakat Lhokseumawe dan Sekitarnya, yang ingin membantu korban Banjir dan Longsor Di Jabodetabek bisa menyalurkan bantuannya dengamd datang langsumdg ke Kantor Sekretariat DPW FPI Lhokseumawe di jalan keude aceh, samping terminal L300. Hp : 0853-5872-5498

Tak kurang lebihkan kami mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Lhokseumawe khususnya, yang sudah berpartisipasi menyumbangkan hartanya untuk meringankan saudara2 kita yang terkena musibah, semoga di catat
sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.

Sumber : FPI Aceh

Baca juga artikel lainnya :
Viral Laskar FPI Gruduk Perkampungan Warga Disaat Banjir Jakarta
Trobos Banjir, FPI DKI Jakarta Bergerak Cepat Salurkan Bantuan Dan Evakuasi Warga
Inilah Daftar Posko Tanggap Darurat Banjir FPI Bekasi
Habib Hanif Al Athos : Bendera China Tidak Boleh Berkibar Di Indonesia !!!
Rekening Donasi Mozaik Harokah FPI