Mozaik Harokah FPI - Jakarta, Banjir kembali menerjang Kota Jakarta di awal tahun baru 2020, hujan deras diakhir tahun 2019 tidak berhenti hingga 15 jam lebih sehingga membuat sejumlah kali di Jakarta meluap. (Rabu, 1/1/2020).

Diberbagai lokasi banjir ada pemandangan yang menakjubkan yaitu sekelompok orang memakai seragam Putih-Hijau bertuliskan FPI menggruduk perkampungan warga menyusuri setiap gang dan memasuki rumah-rumah untuk membantu mengevakuasi warga yang membutuhkan pertolongan.

Bagaikan tidak punya rasa lelah, Relawan FPI menyusuri setiap kampung dan setiap gang dari sejak subuh hingga larut tengah malam hari.

Tidak peduli suku, agama, dan golongan. Ketika melihat warga yang membutukan pertolongan maka para Relawan FPI segera menolongnya walau tanpa diminta.

Tidak peduli ada media yang meliput atau tidak, tidak peduli yang ditolong memberi imbalan atau tidak, semua yang membutuhkan pertolongan langsung mereka tolong.

Silakan simak dan saksikan kedahsyatan para Relawan FPI DKI Jakarta menyusuri dan mengevakuasi warga yang dilanda musibah banjir.


LAKSANA (Laskar Siaga Bencana)
Bantu Korban Banjir di Jakarta
Baca juga artikel lainnya :
Trobos Banjir, FPI DKI Jakarta Bergerak Cepat Salurkan Bantuan Dan Evakuasi Warga
Inilah Daftar Posko Tanggap Darurat Banjir FPI Bekasi
Habib Hanif Al Athos : Bendera China Tidak Boleh Berkibar Di Indonesia !!!
Rekening Donasi Mozaik Harokah FPI