Mozaik Harokah FPI - Mekkah, Lilik Biker asal Jambi bersilaturahmi ke kediaman Imam Besar FPI (Habib Muhammad Rizieq Syihab) di Kota Mekkah. (Rabu, 8/1/2020).

Berikut foto dan caption yang di posting di akun pribadi Lilik sang biker dari Jambi : @Jejakpalmarjambi

🌿 Kejaiban Cinta 🌿
"Tidak ada yang tersakiti. Setiap orang punya Keajaiban Cintanya sendiri. Kau hanya belum menemukannya saja"

"Mari - mari pak silahkan" seorang laki - laki memakai condura warna krem dan kopyah putih mengajak Haji Mario, saya, Balda, Umi, Ibu dan Bunda Fadhilah masuk. Beliau sudah menunggu di luar rumah saat saya dan rombongan datang di antar Haji Mario seorang Gontorian yang tinggal di Makkah. Dan ketika masuk saya di kejutkan dengan ramainya tamu dan dua sosok yag tak asing bagi masyarakat Indonesia, Ustadz Hidayat Nur Wahid dan Habib Rizieq Sihab. "Sini-sini makan dulu...salamannya entar aja..." Habib dan Tadz Dayat memanggil saya hampir bersamaan saat saya menyalami para tamu.

Lilik Biker berfoto bersama Dr Hidayat Nurwahid, Habib Rizieq serta keluarga

Kami di jamu makan malam dengan menu khas Arab. Dan setelahnya ada prosesi penyambutan untuk saya dan Balda. Habib Rizieq mangucapkan selamat kepada saya dan Balda dan berpesan agar senantiasa menjaga NKRI. Begitu pula pak Hidayat Nur Wahid beliau mengucap selamat dan berpesan untuk tidak berhenti menginspirasi sampai di sini. Sayapun mendapat 2 tas hadiah dari dua Tokoh Bangsa tersebut. Satu tas berisi Sarung. Kopyah dan Surban. Sedang satu lagi berisi Beberapa minyak wangi khas Makkah. Baldapun tak luput dapat Angpao dari beliau. "Gaya bebas, gaya bebas...!!!" kata Haji Mario yang mengambil foto kami, dan "Cekrekkk" jadilah foto moment langka ini.

Lilik Biker bersama Habib Rizieq Syihab di Mekkah

"Syukron Habibuna Habib Rizieq Sihab dan Keluarga Besar. Serta Ustad Hidayat Nur Wahid atas sambutan, Jamuan yang luarbiasa, dan bingkisannya. Semoga Alloh segera takdirkan yang terbaik untuk HRS dan keluarga besar. Amiin"

Baca Juga : Mengendarai Motor, Lilik Biker Asal Jambi Beremu Habib Rizieq Dan Hidayat Nur Wahid di Mekkah

#jejakpalmarjambi
Ride For Moms Abi & Balda

Baca juga artikel lainnya :
Viral Laskar FPI Gruduk Perkampungan Warga Disaat Banjir Jakarta
Trobos Banjir, FPI DKI Jakarta Bergerak Cepat Salurkan Bantuan Dan Evakuasi Warga
Inilah Daftar Posko Tanggap Darurat Banjir FPI Bekasi
Habib Hanif Al Athos : Bendera China Tidak Boleh Berkibar Di Indonesia !!!
Rekening Donasi Mozaik Harokah FPI