Brotherhood - Mengaji merupakan salah satu kegiatan penting dalam mempelajari agama Islam siapapun dan dimanapun, tak terkecuali Front Persaudaraan Islam DPD FPI Banten dimana selalu mengadakan pengajian kitab kuning rutin bulanan

Alhamdulillah pada Ahad (15/01/2023) berjalan dengan khidmat dan berkah dalam acara pengajian bulanan rutin Majlis Syuro DPD FPI Banten. Pada bulan ini dilaksanakan di Kampung Plawad Desa Plawad kecamatn Ciruas Kabupaten Serang Provinsi Banten, tepatnya di kediaman Bpk.Julianto SH.MH ketua API DPD FPI Banten.


Klik Juga Disini :

Adapun kitab yang dikaji dalam pengajian kitab kuning yang rutin dilakukan oleh Majlis Syuro DPD FPI Banten dalam kajian Bab Amar Ma'rup Nahyi Munkar yang mana rutinitas ini sesuai dengan nama  kitabnya (Menghidupkan Kembali Ilmu Ilmu Agama) yaitu Kitab Ihya Ulumuddin adikarya Imam Al-Ghazali yang dibacakan oleh Al-Habib Abdurrahman bin Syekh Aljufri (Alumni Rubat Tarim).

Dan juga alhamdulillah, masayarakat setempat yang sangat antusias dalam menghadiri pengajian rutin ini juga para tokoh setempat serta ikhwan fpi merasa lebih bersemangat dan tambahan berkah yang juga dihadiri oleh Syekh Zein bin Muhammad Al'Khotib dari Tarim Hadromaut.

Klik Juga Disini :

Menariknya lagi, disela sela pengajian rutinan ini, yaitu pemberian penghargaan berupa hadiah kepada dua anggota Majlis Syuro DPD FPI Banten Abah Kh.Zaenal Bahren dari Kabupaten Tangerang dan Abah Kh.Endin dari Cibitung Cibaliung Pandeglang. Dimana penghargaan tersebut hanya diberikan kepada anggota Majlis Syuro yang rutin dalam satu tahun setiap bulannya selalu ikut mengaji dan atau tidak pernah absen.

Alhamdulillah, dan semoga rutinitas dalam menghidupkan kembali ilmu ilmu agama ini selalu ada dalam rido Allah S.W.T berkah dan istiqomah.

Sumber : https://t.me/AnginNusantaraOfficial/8278?single

Klik Juga Disini :

Keluarga Umat Nasrani Mengucapkan Terimakasih Kepada Relawan FPI Banten