Brotherhood - Berdirinya organisasi FPI di Brebes sangatlah penuh dengan perjuangan dan pengorbanan, karena banyak ormas lain, ulama dan masyarakat yang tidak mendukung berdirinya FPI di Brebes.

Namun walau banyak halangan yang dilalui, kala itu (Habib Hasan Al Atthas dan Hasanudin Latif) selaku promotor berdirinya FPI di Brebes tidaklah putus asa, melainkan semakin semangat untuk mengunjungi Habaib dan Ulama di Brebes agar mendapatkan Do'a Restu.

Klik Juga Disini :

Singkat cerita, pada waktu itu dari sekian banyak Habaib & Ulama yang didatangi hanya sosok Habib Husein bin Salim Al Hamid lah satu-satunya Habaib/Ulama yang memberikan Do'a Restu, Dukungan dan Ridlonya untuk berdirinya FPI di Brebes.

Bahkan pesan yang menggetarkan hati dari beliau yang sangat sepuh ialah "ANDAIKAN SAYA MASIH MUDA, MAKA SAYA YANG AKAN MENJADI GARDA TERDEPAN BERJUANG DIBAWAH KOMANDO IMAM BESAR AL HABIB RIZIEQ BIN HUSEIN BIN SYIHAB" kalimat itulah yang menjadi pecutan dan semangat sehingga berdirilah FPI di Brebes.

Kini beliau sudah wafat, akan tetapi pesan beliau, semangat beliau, motivasi beliau akan tetap hidup untuk umat khususnya FPI Brebes.

Selamat Jalan Pejuang, Semoga Engkau Menang, Bahagia Berjumpa Dengan Datuknya Yang Penyayang (Baginda Rasul Nabi Muhammad SAW), Aamiin Yaa Robbal 'Aalaminn..

Sumber : faktakini.info

Klik Juga Disini :


Relawan FPI Brebes Bantu Masyarakat Saat Terjadi Banjir