Brotherhood - Kami sudah kenal lama sejak tahun 2000’an HRS (Habib Rizieq Syihab) konsisten memperjuangkan nilai nilai Islam dalam konteks negara Panca Sila dan dengan kadang2 keras tapi damai.

Kami ingin menegaskan bahwa dalam negara yang mengakui sejak awal Bhineka Tunggal Ika, perbedaan-perbedaan agama, suku dan warna kulit sudah selesai demi tujuan keadilan, kemakmuran dan kedamaian rakyat dan bangsa kita. Perbedaan-perbedaan itu justru harus menjadi kekayaan dan ikatan kuat kebangsaan kita.

Klik Juga Disini :

Namun kami menyayangkan masih ada elite kekuasan yang terus menerus memojokkan agama, mengadu domba agama bahkan dengan menggunakan cara-cara berbayar untuk  mempertahankan status quo yang tidak kompeten dan mengalihkan rakyat dari masalah-masalah riil yang dihadapi bangsa kita, terutama kesulitan ekonomi rakyat, hukum yang tidak adil, dan kecendrungan otoriter.

Kami mendesak agar pojok-memojokkan agama itu dihentikan ! Karena itu menyesatkan dan anti Panca Sila !

Silaturahmi Dr. Rizal Ramli dan Habib Rizieq Syihab

Kami juga menyerukan agar agama-agama di Indonesia bersama-sama berjuang untuk menegakkan keadilan dan kemakmuran untuk seluruh rakyat Indonesia. Mari kita gencarkan nilai-nilai kemanusian, keadilan dan kedamaian untuk mencapai tujuan kemerdekaan Indonesia: rakyat yang cerdas dan makmur, serta memperjuangkan perdamaian dunia.

Klik Juga Disini :

Breifing Relawan FPI Sebelum Bantu Masyarakat Korban Gempa Cianjur