Brotherhood - Assalamu’alaikum sahabat baik semua, Kami mengajak sahabat baik semua untuk Patungan Beli Ambulance dan Mobile Layananan Gratis untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” diperuntukan bagi orang-orang yang fakir miskin dan dhuafa.

Program Patungan Beli Ambulance Gratis Adalah program terbaru kami. Kami menggalang patungan ini dikarenakan melihat dimasyarakat, walaupun sudah ada BPJS namun masih banyak yang belum bisa mendapatkan layanan kesehatan, layanan ambulance ataupun layanan mobil jenazah.

Saudara-saudara kita yang sakit yang mereka tidak mampu bingung bagaimana untuk biaya transportasi dan makan serta menginapnya dan masih banyak saudara kita yang kalau butuh Ambulance atau mobil Jenazah kebingungan karena tdk tahu info dan takut diminta bayaran yang tinggi.

Klik Juga Disini :

Program patungan beli mobil ambulance yang akan di operasikan secara gratis kepada kaum fakir miskin atau kaum dhuafa yang membutuhkan. Adapun fungsi dari mobil ambulance adalah untuk mengantar atau menjemput orang yang sedang sakit atau mengantar jenazah ke rumah duka terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

Untuk itu Kami mengajak Donatur Sahabat baik semua untuk membantu pembelian mobil yang diperuntukan untuk mobil Ambulance dan operasional.

Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah, 261)

Donasi Bisa Langsung Transfer ke
Rekening BSI : (451) 7208941237
A/N IMAM MAHPUDIN
Konfirmasi Donasi ; 
WhatsApp 081807089082
(Ketua HILMI FPI CIAMIS)

Team Ambulance HILMI FPI Ciamis Mengantar Pasien Berobat Mata Ke Rumah Sakit

Semoga setiap putaran rodanya menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah kita yang akan terus mengalir serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti, Aamiin

Klik Juga Disini :

HILMI FPI Mengantar KH Ateng Jaelani Untuk Berobat