Mozaik Harokah FPI, Indramayu - Aksi solidaritas FPI untuk korban bencana alam di Lombok NTB terus berlanjut di berbagai daerah, DPW FPI Indramayu berhasil mengumpulkan dana hingga 15 Juta hanya dalam waktu satu hari. Jumat, 10/8/2018.

Penggalangan dana dilakukan di sejumlah tempat terpisah Sekolah, perempatan lampu merah, pasar, Masjid Agung dan di Islamic Center yang semuanya berlokasi di Indramayu Kota. Mulai pukul 9.00 WIB sampai dengan pukul 14.30 WIB dan dana yang terkumpul hari ini mencapai Rp 15 juta.

Penggalangan dana untuk korban bencana alam ini dilakukan oleh sayap juang FPI yaitu Mujahidah Pembela Islam (MPI), Laskar Pembela Islam (LPI), Hilal Merah Indonesia (HILMI), DPW FPI Indramayu.

Koordinasi aksi Ustadz Ari menyatakan, "Alhamdulillah aksi penggalangan dana hari ini di beberapa lokasi di Indramayu Kota berlangsung lancar. Semoga bermanfaat untuk mereka saudara kita korban gempa bumi di Lombok dan untuk kami semoga diridhoi Allah SWT."

Selain di Indramayu penggalangan dana untuk solidaritas warga Lombok yang tertimpa bencana alam, juga dilakukan oleh FPI di berbagai daerah di seluruh Indonesia.