Mozaik Harokah FPI, Brebes - Hari kedua DPW FPI KABUPATEN BREBES melakukan AKSI PEDULI GEMPA LOMBOK berjalan dengan aman, lancar dan berkah. Brebes, 09 Agustus 2018

Kali ini DPW FPI KABUTEN BREBES menerjunkan Mujahidah Pembela Islam (MPI) yang merupakan sayap juang dari FPI.

Ada kisah menarik disaat MPI BREBES melakukan penggalangan dana untuk korban Gempa Bumi di Lombok.

Pada saat penggalangan dana disalah satu pasar di Kabupaten Brebes, ada salah seorang pedagang yang mencemooh sampai keluar kalimat "Kamu Teroris Ya".  Namun, MPI yang dikatain teroris tersebut malah membalas kalimat tersebut dengan SENYUMAM tanpa mengeluarkan sedikitpun kalimat. Karena MPI itu sangat faham, buat apa berbicara dengan orang yang tidak tahu tapi tidak mau di kasih tau, lebih baik senyumin saja biar lebih sejuk.

Hanya karena berpakaian SYAR'I dan BERCADAR saja langsung dituduh demikian, Alhamdulillah mereka tetap semangat tanpa ada putus asa karena mereka melakukan kegiatan mulia dengan ikhlas.

Perlu kita semua tahu bahwa FPI adalah Ormas Islam yang Berakidahkan Ahlussunah Wal Jamaah Al Asy'ariyah Assyafi'iyah yang cinta terhadap Bangsa dan Negara. Dan pakaian syar'i serta bercadar itu bukan pakain TERORIS, itu pakaian ISLAMI.

Ingatlah...
ISLAM BUKAN TERORIS DAN TERORIS BUKAN ISLAM

Inilah kami, yang akan terus berjuang Membela Agama dan Bangsa, Menolong dan Pelayan Umat walau kami harus di fitnah, diintimidasi dan diejek.

#FPI PEDULI GEMPA LOMBOK
#MPI PEDULI GEMPA LOMBOK
#KITA SAUDARA SEBANGSA
#KITA SAUDARA SETANAH AIR
#KITA INDONESIA