Mozaik Harokah FPI, Brebes - Duka yang mendalam untuk Bangsa Tercinta kita INDONESIA atas terjadinya berbagai macam bencana alam diantaranya GEMPA BUMI di LOMBOK. Rabu, 08 Agustus 2018

Terjadinya GEMPA BUMI di LOMBOK sungguh membuat seluruh elemen Bangsa INDONESIA berduka, banyaknya korban berjatuhan, banyaknya reruntuhan bangunan dan lain sebagainya.

Sungguh tangisan dan jeritan mereka menggugah masyarakat bangsa INDONESIA termasuk DPW FPI KAB. BREBES ikut berduka dan terketuk hatinya untuk membantu penderitaan mereka.

Selain atas dasar persaudaraan se-Bangsa dan se-Tanah Air, kepedulian ini juga sebagai bentuk tugas bagi seluruh anggota FPI yang harus selalu tanggap dan langsung terjun disaat ada bencana alam di negara tercinta. Inilah kewajiban kami sebagai anggota FPI yang sangat TOLERANSI terhadap sesama umat, karena menolong itu tidak memandang suku, ras dan agama.

Alhamdulillahi Robbil 'Alamin...

FPI & HILMI Pusat sudah berada di lokasi bencana di LOMBOK sejak awal terjadi bencana sampai saat ini terus ikut serta mengevakuasi korban dan menyalurkan bantuan yang memamg sangat dibutuhkan mereka.

Oleh karena itu kami DPW FPI KABUPATEN BREBES menunjukkan kepedulianya terhadap bencana yang terjadi di LOMBOK dengan melakukan AKSI PENGGALANGAN DANA PEDULI GEMPA LOMBOK di wilayah Kabupaten Brebes.

Dan Alhamdulillah hari ini (Rabu, 08 Agustus 2018) DPW FPI KAB. BREBES melakukan penggalangan dana yang pertama berjalan dengan lancar, aman dan berkah.

Oleh karena itu kami terus mengajak masyarakat BREBES dan sekitarnya untuk peduli dan menyisihkan hartanya untuk korban bencana gempa di LOMBOK melalui DPW FPI KAB. BREBES.

Insya Allah Bantuan Anda Akan Kami Salurkan Dengan Amanah dan Tanggungjawab.

Duka Mereka Adalah Duka Kita, Tangisan Mereka Adalah Tangisan Kita

#FPI PEMBELA AGAMA
#FPI PELAYAN UMAT