Mozaik Harokah FPI, Jakarta - Aksi penggalangan dana untuk membantu korban gempa di NTB, terus dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI) sejak gempa besar yang melanda Lombok dan sekitarnya sejak 5 Agustus 2018 lalu.
Hal ini sesuai instruksi langsung Imam Besar Habib Rizieq Syihab, agar seluruh sayap juang FPI melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban penderitaan para korban.


Aksi penggalangan dana, tidak hanya dilakukan di jalan-jalan tapi juga ke rumah-rumah.
Diikuti para laskar FPI, sayap juang Hilal Merah Indonesia (HILMI), Mujahidah Pembela Islam (MPI) dan lainnya, baik tingkat DPD, DPW hingga DPC dan DPRa di seluruh Indonesia, di antaranya, Jakarta, Bekasi, Bandung, Cirebon, Palangkaraya, Medan dan lainnya, terus menerus hingga kini melakukan penggalangan dana dengan membentangkan spanduk peduli Gempa NTB agar masyarakat ikut serta berpartisipasi.
Tidak hanya dilakukan di pinggir-pinggir jalan, aksi juga dilakukan ke rumah-rumah, bahkan ke dalam pasar. Baik, pagi, siang hingga malam menjelang.
Seluruh donasi yang dikumpulkan dari masyarakat itu akan disalurkan melalui Rekening Kemanusiaan FPI di Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening 7001440707. (RG)
Berikut galeri foto kegiatan penggalangan dana lainnya yang Anda dapat lihat di sini.