Mozaik Harokah FPI, Jakarta - Malam ini, Rabu (9/5) pemimpin Ulama Palestina di dunia Syekh Dr. Nawaf Tarkury yang didampingi oleh Dr. Muhammad Alwaliy, mendatangi kediaman Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat.

Kedatangan beliau berdua disambut hangat oleh KH Shobri Lubis Ketua Umum DPP FPI, Habib Hanif Alatas Ketua Front Santri Indonesia (FSI) yang juga merupakan menantu Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab, dan beberapa lainnya.

Usai dari pertemuan di kediaman Habib Rizieq, kedua tamu dari Palestina ini kemudian mengunjungi Masjid Al Ishlah Petamburan, sekaligus acara penutupan sementara pengajian mingguan FPI di Masjid ini.

Dalam sambutannya di Masjid Al Ishlah, Syekh Dr. Nawaf Tarkury menyatakan beliau sangat terkesan atas semangat luar biasa orang-orang Indonesia khususnya FPI di dalam membela Masjidil Aqso.

Semangat luar biasa umat Islam Indonesia ini turut memberikan motivasi bagi saudara-saudara kita di Palestina. Yaitu tatkala mereka mulai jenuh dalam berjuang, maka mereka kembali tergugah untuk kembali melanjutkan  perjuangan.

Disaksikan oleh KH Shobri Lubis, Habib Hanif, Syech Misbahul Anam, Habib Idrus Alhabsyi (LDF - FPI), Ustadz Buchory Muslim dan lain-lain, Syekh Dr. Nawaf Tarkury juga meminta agar kita terus mendoakan rakyat Palestina, dan meminta kita menempelkan foto Al-Quds di rumah-rumah kita, agar anak-anak kita dan seluruh kerabat kita mengenal Al-Quds.

Beliau juga mengingatkan agar kita tak segan-segan menyisihkan rejeki kita untuk membantu Al-Quds dan Masjidil Aqso. Karena Masjidil Aqso bukan hanya milik Palestina tetapi milik umat Islam di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Di akhir sambutannya, Syekh Dr. Nawaf Tarkury kemudian memberikan syal kepada para pimpinan DPP FPI, sebagai tanda bahwa para pimpinan DPP FPI adalah duta-duta Palestina dan masjidil Aqso di seluruh dunia.

Sumber : faktakini.com