Mozaik Harokah FPI, Karawang - Bulan Suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama, salah satu momen tersebut adalah kegiatan berbagi takjil.
Semangat berbagi kebaikan di bulan ramadhan mengantarkan  para mujahidah bercadar yang tergabung dalam PW MPI yang merupakan sayap juang DPW FPI Karawang mengelar aksi bagi takjil gratis.
Aksi sosial berupa bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dilakukan di depan Jalan Raya Alun-alun Masjid Agung Karawang, Jalan Kerta Bumi, Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.
Acara berbagi takjil gratis ini diadakan setiap tahunnya di bulan suci ramadhan, untuk kali ini dikoordinir langsung oleh Ketua PW MPI Karawang Ummi Ridwan (Lina Marlina), acara dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai menjelang Adzan Maghrib.
“Kegiatan kali ini membagikan 500 takjil gratis, takjil gratis ini berisi kolak dan es buah,” terangnya.
Kegiatan lain dari MPI Karawang adalah berupa bakti sosoial yang tidak hanya dilakukan di bulan romadhon saja.  Bakti sosial sering kali dilakukan MPI dengan memberikan santun kepada yatim piatu, panti jompo dan korban bencana alam.
Pada kesempatan ini ketua PC MPI Karawang juga mengecam keras atas tindakan terorisme yang kemarin terjadi di Surabaya dan Riau yang melukai umat islam dan umat lain, dalam hal ini khususnya untuk kalangan akwat yang bercadar yang sempat mendapatkan perlakuan yg tidak menyenangkan, dengan tegas kami mengecam tindakan pelaku terorisme dan hal tersebut bukanlah dari golongan orang yang beragama, ungkapnya kepada karawangmetro.com, Minggu, (20/05/2018)
Terlihat para pengguna jalan yang melintas memperlambat laju kendaraannya untuk ikut mendapatkan takjil gratis yang dibagikan, tidak sampai 30 menit acara berlangsung paket takjil yang disediakan habis tersalurkan kepada pengguna jalan yang melintas.(Ns)
Sumber : karawangmetro.com