Mozaik Harokah FPI, Tanggerang Selatan - Komisariat UIN Syahid menggelar kegiatan acara Talk Show dan Buka Bersama dengan mengusung tema "Palestina adalah raga kaum muslimin Yerussalem adalah jantungnya dari Indonesia untuk Al-Aqsa". (Jum'at, 25/05/2018)

Talk Show tersebut di laksanakan di Masjid Fatullah (Depan UIN syarif Hidayatullah), Masjid yang menjadi salah satu pusat kegiatan Mahasiswa Tanggerang Selatan.

Acara tersebut menghadirkan langsung tamu istimewa Ulama dari palestina, Syekh Zakaria selaku narasumber. Habib Ali Al-Atthas selaku ketua PP FMI, Lutfi H. Hasbullah Ketua PD FMI Banten, dan Ismail Haniya Selaku ketua PC FMI Tanggerang Selatan.

Setelah diresmikannya ibu kota israel di Yerussalem, Palestina kini kembali menjadi pusat perhatian dunia.

Syekh Zakaria menjelaskan secara tajam tentang mengapa zionis israel sangat bernapsu untuk merebut kota Yerusslem, dimana kota tersebut adalah salah satu kota suci umat islam. "Banyak sekali informasi yang sangat penting yang belum pernah kita ketahui di media manapun karena informasi ini adalah informasi A1 langsung dari Ulama palestina, ternyata banyak konspirasi yahudi yang sudah tertanam di pikiran kita akibat media  seperti, yang mana asli masjidil Aqsa, tentang tembok buroq, dan konspirasi lainnya" Ujar Roby (selaku ketua pelaksana)

Dalam acara tersebut juga Muhammad Ramdhan J. Selaku ketua kordinator acara, juga menjabat sebagai ketua Komisariat FMI UIN Syahid menyampaikan "Pentingnya acara seperti ini diadakan di lingkungan Universitas, mengingat UIN Syarif Hidayatullah adalah Universitas islam ternama di Indonesia, dan jadi pelopor dalam memperhatikan saudara muslim baik di Indonesia maupun di dunia"

Talk Show tersebut berakhir sampai menjelang maghrib, Acarapun di tutup dengan Buka bersama, dan Sholat maghrib berjamaah.

Sumber : www.fmitangsel.org