Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Puji Syukur selalu kita haturkan kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan, Sholawat dan salam selalu tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua mendapat syafaat beliau dihari nanti,,
Aamiin Ya Allah Yaa Robbal Alamin

Marhaban Ya Ramadhan..

Anak Yatim adalah Sosok manusia yang mendapat kedudukan khusus & mulia disisi Allah. Perhatian Allah begitu besar kepada mereka sebagaimana tercermin didalam Al Qur'an yg membicarakan Anak Yatim karena kelemahannya dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dari Sahal bin Sa’id radhiyallahu’anhu, Rasulullah SAW bersabda :
“Aku akan bersama orang-orang yang mengurusi anak yatim dalam surga, seperti ini”. Beliau memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah lalu beliau merenggangkan keduanya”. (HR. Bukhari No 4892 )

Dalam HR. At-Tirmidzi berkata :
“Barang siapa memberi buka (makan) orang yang berpuasa, maka ia memperoleh pahala seperti pahala orang yang berpuasa tanpa mengurangi sedikitpun pahala orang yang berpuasa itu”.

Memberikan bantuan/sedekah berupa Santunan kepada Anak Yatim untuk Berbagi, Mengasihi & menyayangi merupakan sikap yg sangat Mulia dalam Islam.

Yuk di bulan Suci Ramadhan ini kita bersatu Padu dalam meraih Keberkahan bersama Anak Yatim.

Di bulan suci yang penuh keberkahan ini, kami dari
FRONT MAHASISWA ISLAM TANGERANG SELATAN
mengajak teman-teman semua untuk berpartisipasi dalam acara "Santunan Yatim dan Buka Puasa Bersama" yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :


Hari : Jum'at
Tangal : 01 Juni 2018 (16 Ramadhan 1439H)
Pukul : 12.30- selesai
Tempat : Markaz Revolusi Syariah (Komplek Bukit Pamulang Indah, Blok B14 No. 2)

Bagi teman-teman semua yang ingin berdonasi/menyumbangkan sedikit rizkinya bisa disalurkan melalui
Rek BCA 2308 8824 09 a/n : Muhammad Ismail


Bagi teman-teman semua yang sudah menyalurkan donasinya kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya Semoga amal baik teman teman diterima di sisi Allah SWT,

"Dan setiap umat mempunyai kiblat yang dia menghadap kepadanya. Maka berlomba lombalah kamu dalam kebaikan, dimana saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu semuanya, sungguh Allah Maha Kuasa ataa segala sesuatu"(QS. Al Baqarah 2:148)

Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Ketua Panitia
Muhammad Roby Alviansyah


CP : 081385389978
Muhammad Ismail Priyono