Mozaik Harokah FPI  - Purworejo, Dewan Pimpinan Cabang DPC FPI Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo  bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang DPC FPI Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo Jawa Tengah pada hari ini yaitu hari ke-8 Ramadhan yang bertepatan dengan hari Jumat, 1 Mei 2020 melakukan giat sosial takjil buka puasa gratis.

Giat sosial sore hari ini difokuskan di jalan Purworejo, Magelang pertigaan Sejiwan. Takjil buka puasa dibagikan secara gratis kepada para pengguna jalan, penjual warung dan orang yang lewat.

Masyarakat dan kaum muslimin antusias menyambut kegiatan positif FPI Purworejo Yang tetap turun giat membantu saat wabah virus Corona atau Covid 19 dari China yang saat ini sedang berlangsung dan memprihatinkan sampai ke kampung dan desa- desa.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa giat pembagian takjil buka puasa hari ini merupakan rangkaian giat sosial bakti FPI Purworejo terutama DPC FPI Loano Dan Bener yang hampir setiap hari dibulan Ramadhan dalam pelayanan kepada ummat untuk pencegahan virus Corona sesuai instruksi dari Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab yang sudah berjalan baik melalui pembagian ribuan masker gratis, paket sembako, beras, Sabun tangan hingga sayuran dan penyemprotan disinfektan dan takjil gratis buka puasa untuk para pengguna jalan.





Sumber : FPI Jawa Tengah