Mozaik Harokah FPI, Bogor - Dzikir dan tabligh akbar acara rutin bulanan yang dipimpin KH Muhammad Arifin Ilham di Masjid Az Zikra Sentul Bogor begitu ramai dipadati jamaah yang datang dari berbagai daerah. (Ahad, 1 April 2018)

Pada hari ini acara dzikir dan tabligh akbar dihadiri oleh tokoh ulama dan anggota dewan KH. Abah Roudh Bahar, Ketua MPR-RI Bpk. Zulkifli Hasan, dll.

Di hadapan jamaah, KH Muhammad Arifin Ilham berpesan agara umat Islam untuk menahan diri dalam menentukan siapa yang akan diusung menjadi Presiden Indonesia pada perhelatan Pilpres 2019 mendatang, kita tunggu keputusan Ulama dan Habib Rizieq Syihab

"Untuk pilihan Presiden kita kedepan, kita tunggu hasil musyawarah Ulama dan kita patuhi apa kata Habib Rizieq Syihab. Beliau ulama pejuang yang berhati bersih, Arifin masih kotor, Arifin akan patuh pada beliau, catat itu." pesan KH Arifin Ilham kepada jamaah yang hadir di majelisnya

KH Muhammad Arifin Ilham menambahkan "Siapa pilihan Arifin untuk pemimpin Indonesia 2019? Arifin akan ikut Habib Rizieq."


Foto: KH Muhammad Arifin Ilham saat bersama Imam Besar Umat Islam Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc, MA, DPMSS