Saya restui mereka  karena saya selalu menghargai "Dialog & Musyawarah".

Saya restui mereka  karena saya punya prinsip bahwa Dialog & Musyawarah harus dikedepankan sebagai bagian dari "Da'wah".

Saya restui mereka  karena saya juga punya prinsip bahwa "Amar Ma'ruf Nahi Munkar" wajib dilakukan langsung di hadapan Presiden.

Saya restui mereka  karena saya yakin bahwa Presiden memang harus diingatkan & ditagih janjinya, serta diberi peringatan bahwa "Kriminalisasi Ulama & Aktivis Islam" adalah merupakan "KEJAHATAN BESAR".

Saya restui mereka  karena saya tahu bahwa Presiden mendapat "Laporan" yang tidak benar dari bawahannya, sehingga harus ada yg berikan "Informasi" yang sebenarnya.

Saya restui mereka  karena saya paham bahwa kunci untuk menghentikan politik "Kriminalisasi Ulama & Aktivis 212" yang terjadi selama ini ada di tangan Presiden.

Saya restui mereka  karena saya tidak akan putus asa untuk berjuang terus melawan & menghentikan poliik keji & jahat yang bernama "Kriminalisasi Ulama & Aktivis Islam".

Saya restui mereka  karena saya mengerti bahwa mendatangi Umaro untuk Da'wah & Hisbah tidak tercela, bahkan menjadi "KEWAJIBAN AGAMA".

Saya restui mereka  karena saya pengalaman bahwa selama yang kita sampaikan adalah "Kalimat Haq di hadapan Umaro", maka walau pun direkam & diviralkan oleh siapa pun tidak akan menghancurkan perjuangan, bahkan justru semakin mengobarkan semangat & memperkuat posisi juang.


حسبنا الله ونعم الوكيل ونعم المولى ونعم النصير
ولا حول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم