Mozaik Harokah FPI - FPI Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe menggalang dana untuk membantu korban kebakaran di Desa Keude Paya Bakong, Aceh Utara. (Sabtu, 26 Oktober 2019).

Alhamdulillah hasil penggalangan dana di kota lhokseumawe langsung kita belikan pakaian sekolah dan handuk , kemudian kita bagikan langsung tadi malam kepada anak-anak korban kebakaran. Ujar Abi Muslem At-Thahiry.

Sebagian pedagang kota lhokseumawe juga memberikan bantuan buat korban kebakaran berupa , sepatu/sandal/tas/baju bayi/sarung dan baju dewasa.,Yang di salurkan melalui fpi kota lhokseumawe untuk di serahkan kepada korban kebakaran di payabakong aceh utara.

Bantuan langsung diserahkan kepada geuchik keude payabakong oleh Pangda lpi aceh, Tgk. Khairul Rizal dan juga Panglima lpi kota lhokseumawe , Tgk. Nazarullah , Pengurus fpi kota lhokseumawe, T. Andika , beserta laskar pembela islam aceh utara dan lhokseumawe.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat korban bencana kebakaran.,ujar Tgk. Khairul Rizal.

Diberitakan sebelumya,kebakaran yang terjadi pada Jumat (25/10/2019) dini hari itu menghanguskan sebanyak 19 rumah dan toko (Ruko) dan satu unit rumah dan satu tempat usaha yang diduga akibatkan oleh arus pendek listrik dari salah satu bangunan ruko.

Geuchik keude payabakong mengucapkan terimakasih kepada fpi aceh utara dan kota lhokseumawe yang dinilai sudah sangat peduli terhadap warganya yang menjadi korban kebarakan.

Geuchik payabakong juga sangat berterimakasih kepada fpi, hingga turun kejalan dan pasar untuk menggalang dana buat warga kami yang terkena musibah kebakaran.

”Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada fpi,” pungkas Geuchik payabakong.

Berikut dokumentasi saat pembagian bantuan oleh FPI Aceh kepada warga korban kebakaran :




















Sumber : FPI Aceh