Mozaik Harokah FPI - DPW FPI Banjarbaru melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kerusuhan di Wamena Papua.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,,,

Sehubungan dengan terjadinya kerusuhan besar di Kota Wamena, Jaya Wijaya Papua. Dimana akibat kerusuhan ini telah mengakibatkan korban sebanyak 33 Jiwa, 165 Rumah Terbakar, 10.000 jiwa mengungsi dan 2589 harus eksodus. (Rabu, 02 Oktober 2019).

Oleh karenanya, Kami DPW FPI Banjarbaru beserta DPD FPI Kalimantan Selatan turut berduka cita atas kerusuhan yang terjadi, sehingga menimbulkan korban jiwa.

Sebagai kepedulian sesama anak bangsa, dan sebagai saudara dalam bingkai kesatuan Republik Indonesia, DPW FPI dan MPI Banjarbaru tengah melaksanakan kegiatan penggalangan dana dan kemanusiaan untuk saudara kita yang tengah mengalami musibah di Wamena, Papua.

Sesuai jadwal yang telah di rencanakan, kegiatan ini di gelar, pada :
Tanggal : 2 - 6 Oktober 2019 (Rabu - Ahad)
Tempat  : di Simpang 3 Lampu Merah Haji Idak, Banjarbaru.
Jam        : pukul 15.00 - 18.00 WITA

Kami mohon do'a maupun partisipasinya dari masyarakat yang melintasi lampu merah Haji Idak, agar kami di berikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan, untuk membatu saudara-saudara kita.

"Ingat Tidak akan miskin seseorang yang mensedekahkan Hartanya untuk membantu Saudara/i nya yang sedang di timpa kesusahan". Ujar Ustadz Ali Said selaku ketua DPW FPI Banjarbaru.

Wassalamu'alaikumWarahmatullahi Wabarakatuh











Tim Penulis :  DPW FPI Banjarbaru